::: Stress Dengan Pekerjaan atau Dikejar Hutang??

Name*: Stress Dengan Pekerjaan atau Dikejar Hutang??

Email*: bundaratna72@yahoo.com

Subject*: Stress Dengan Pekerjaan atau Dikejar Hutang??

Message*: Ya...saya Ibu Ratna akan membantu semua persoalan anda secara Spritual dan tentunya dengan atas bantuan Allah yang Maha Kuasa.
Dengan tidak banyak janji muluk-muluk atau berlebihan tentang kemampuan saya, silahkan anda menghubungi saya pada jam kerja (08.00-16.00) di luar jam tersebut tidak akan saya layani kecuali dengan perjanjian
Anda dapat menghubungi saya di
Yahoo Messenger
bundaratna72@yahoo.com
Google Talk
bundaratna72@gmail.com
PIN BB
28017683
Nomor Handphone
08174933043 (NO SMS!!!)
Biaya Mahar
Rp 100.000,00

Address: Jakarta
, Jakarta
Indonesia

Phone Number: --

Upload a File: cinta22.jpg

Website: http://konsultasispritual.blogspot.com/


Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

0 Response to "::: Stress Dengan Pekerjaan atau Dikejar Hutang??"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme